Jumat, 24 Februari 2012 | By: ♕Khansa Fatihah Muhammad

A little letter for Somalia

ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAH WABARAKATUH J
Hai kawanku yang disana ;) Aku kawanmu sebagai sesama muslim . Aku tinggal di Indonesia , dan Aku mendengar kabar bahwa kabar negaramu sedang dalam krisis pendidikan , makanan , dan kesehatan . Mungkin tak ada yang bisa Aku lakukan lagi selain memberikan  uluran tanganku  untukmu , karena Aku masih duduk di bangku sekolah menengah pertama , jadi Aku ga bisa kasih Kamu bantuan yang banyak .. maaf ya ... mungkin uang ini bisa untuk membeli buku untuk Kamu cari ilmu agar bisa menabung untuk menghidupi kehidupanmu kedepannya lagi.... mungkin bisa untuk beli makanan atau minuman walaupun hanya sedikit ... atau untuk obat disana ... dan disini Insya Allah Aku do’akan agar kehidupan di negeri-mu akan baik , dan oh iya Aku salut denganmu dan kawan kawan yang merupakan penghafal al-qur’an! Semoga jadi pemberat amal baik di akhirat ya , tetap  terus berdo’a .. jangan menyerah! Lakukan yang terbaik dan berusaha terus ya ! Allah akan memeberikan yang terbaik .. itu aja mungkin dari Aku .. maaf kalau salah kata ..
Wassalamualikum warrahmatullahi wabarakatuh J

0 komentar:

Posting Komentar