Jumat, 24 Februari 2012 | By: ♕Khansa Fatihah Muhammad

THE MUSIC SCHOOL TOWERS OF FRANCE (TMSTOF) {1}


Sinar matahari sudah muncul , bunga matahari berusaha mendapatkan sinarnya .Dan yang dilakukan Aku kali ini ialah ....turun ke lantai bawah dan mengambil pancake dan segelas susu sapi yang telah tersedia diatas meja makan . Bumble , kucingku. mengelus kakiku dan mengeong...rupanya Bumble juga ingin sarapan pagi untuknya ., Aku beranjak dari kursi dan mengambil biskuit dan susu kesukaan Bumble di rak makanan . Dan Aku memberi Bumble sepiring  biskuit dan semangkuk susu , tanpa basa-basi , Bumble langsung melahap biskuit itu dan meminum susu .Aku langsung duduk kembali dan makan bagianku .
Saat siang harinya , Aku mendapatkan surat singkat dari kawanku , Mary-Lou . Pesan singkat itu berisi :
“ Untuk Sally Rivers di Inggris :
Hai apa kabar ? masih ingat denganku tidak ? oh iya  , sekarang Aku sudah tinggal di Kota Mode loh ! tau kan ? paris kawan ! J . . Mungkin kapan-kapan kalau ada waktu Kamu bisa main kerumahku, dan banyak hal juga yang ingin Aku tunjukkan di kota ini... oh iya sally , ingat tidak saat Kita mendapatkan beasiswa untuk sekolah di The Music  School Tower Of France , saat Kita konser di Berlin ? nah  ... jangan sia-siakan  kesempatan emas ini kawan , kalau Kamu  ingin memakai kesempatan emas ini , Kamu bisa hubungi Aku dengan surat atau SMS ( Short Message Service ) ya ... kutunggu loh jawabanmu ..  .
Udah itu aja yang mau Aku kasih tahu .. jawab secepatnya ya ! terimakasih J .

Salam tanda sahabat , sahabat mu dari segala sahabat
Paris , 28 Desember































Tanpa basa basi Aku langsung menelfon  ibu dan ayah agar dapat perizinan untuk sekolah disana , karena sekolah  itu jauh dari negara tempat tinggal ku ini .. namun Aku ingin sekali sekolah disana ...Aku ingin melihat “kecantikan” Kota Mode disana juga .dan Aku ingin memperdalam  ilmuku dalam hal kesenian bermusik ... .
Aku pun memencet tombol telepon dengan code telepon  ibuku ...
0123xxx.....
“Hai sally , ada apa Kamu menelpon ibu ? “ ucap ibu .
. “Ibu ... Aku kan sudah pernah mendapatkan beasiswa untuk sekolah di TMSTOF .,apakah ibu mengizinkan Aku untuk sekolah disana? Aku ingin sekali sekolah disana ibu .... “    
 “Yasudah , tapi kalau sudah sekolah jangan lupa untuk pulang ke Inggris paling tidak sebulan dua kali , untungnya Kamu sudah pernah les bahasa prancis dan , Kamu bisa mempelajarinya lagi , yasudah ibu sih tidak apa apa .. Kamu Akan pergi kesana bersama Mary-Lou  kan?”
“Iya bu ,  ...... Terimakasih ibu ! J J teriakku dalam teriakan kegembiraan  “
“iya sama sama , ibu tutup dulu ya telfon-nya ada meeting di kantor ibu .. “
“ baik ibu , dadaaah! “
“dadaah jugaaa “
Dan ternyata ayahku juga mengizinkanku untuk sekolah disana...

*JLEB!  dalam benak tali-tali fikiranku berkata | INI TIDAK MASUK AKAL! APAKAH AKU BERMIMPI? SEKOLAH DI TMSTOF?? | Aku langsung menyubit tangan kananku untuk meng-test APAKAH INI MIMPI? |Sakit tanganku  .. TERNYATA INI BUKAN MIMPI! Aku langsung bersyukur kepada Tuhan .... dan Aku langsung mengetik pesan singkat lewat handphone untuk Mary-Lou bahwa Aku akan segera menginjak lantai sekolah “TSMTOF” dan menginjak tanah sang “KOTA MODE” .
Dan Aku langsung membalas surat itu ...
Isi pesan itu sebagai berikut :
“Untuk Mary Lou   di Paris.
Hai kawan! , pasti Kamu menunggu balasan surat dariku! |  Aku akan segera menginjakkan kakiku di kota mode dan akan mendapatkan ilmu di TMSTOF .. dan Aku sudah mendaftar kode beasiswa Kita lewat internet , sekitar dua minggu lagi Kita Akan sekolah disana! Aku sungguh tak sabar kawan.
Mungkin itu saja yang Akan Aku sampaikan , kutunggu balasanmu J
Salam hangat dari kawanmu dari segala kawan..
 Inggris ,30 Desember .
Beberapa menit kemudian , Mary Lou membalas pesan singkat l yang berisi :
“ Untuk kawanku yang hebat! , Sally Rivers di Inggris.
Waah...betapa terkejutnya Aku mengetahui Kita akan segera sekolah disana .. waaah  nantinnya Kita akan  memakai seragam lucu itu , Sally! Kutunggu Kamu dua minggu lagi di TSMTOF ya kawaaaaaaan J J
Salam terkejut bahagia! Dari sahabat dari   segala  sahabatmu

Paris , 30 Desember .





















Seminggu telah berlalu , persiapanku makin matang dengan bahasa prancisku.  Aku sudah tidak sabar untuk segera sekolah disana dan  melihat Kota Mode ...
Dan .... kejadianku disekolah... atau hari-hari pertama-ku menuju sekolah ... atau saat Aku disana .. seperti ... ||||||
NANTIKAN CERITA-KU SELANJUTNYA DI KOTA MODE DALAM
THE MUSIC SCHOOL TOWERS OF FRANCE (TMSTOF) {2}”


0 komentar:

Posting Komentar