Sabtu, 13 Oktober 2012 | By: ♕Khansa Fatihah Muhammad

PEEK-A-BOO!


 Di siang yang terik ini,Aku dan kawanku Sulli menyusuri jalan setapak di tengah derasnya air sungai di hutan,selama menyusuri jalan setapak Aku melihat indahnya pemandangan tapi nampaknya Aku juga melihat pohon pohon yang sedang berpamitan pada kawankawannya,karena Ia ingin ditebang.Tiba tiba seekor makhluk aneh yang tidak lazim bagiku(?) menyampiri Aku dan Sulli,Ia berkata “Pergilah dari sini”.Aku dan Sulli hanya terdiam dan menghiraukan perkataan makhluk itu.Tapi makhluk itu justru berkata “PERGILAH DARI SINI” dengan volume yang lebih kencang,kemudian Sulli mendekati makhluk itu dan berkata “Memangnya kenapa?” belum sempat makhluk itu menjawab tiba-tiba sekelompok kurcaci-kurcaci kecil yang memakai topi merah berlarian dan ada oemimpin semacam penyihir yang menuntun mereka ke sebuah jalan yang di depannya ada semacam penjaganya.Aku dan SUlli mengikuti mereka sampai ke sebuah istana yang begitu megah dan terkesan glamour,saat Aku dan Sulli masuk ke dalamnya ternyata ada Snow White Aku bingung mau apa mereka disini ,lalu Aku dan Sulli memasuki sebuah ruangan yang tampak misterius terletak di pintu belakang istana dan ada suara suara mantra di ruangan itu ,ternyata didalamnya ada penyihir tadi,Ia mengambil sekeranjang apel dan di masukkan apel itu keddalam sebuah guci ramuan dan terdapat wajah Snow White dan diucapkan kata “Terkutuk lah kau Snow White!” dengan refleks,Aku menjatuhkan apel itu,menginjaknya dan membuangnya.Tiba tiba ada suara “cut … cut!Kamu  jangan menggangu acting ini!ulangi lagi!” ucap sang sutradara .ah! rupanya ini sebuah syuting drama Snow White!andweee….PEEK-A-BOO!

0 komentar:

Posting Komentar