Rabu, 11 Januari 2012 | By: ♕Khansa Fatihah Muhammad

Menaikkan Orang Tua Naik Haji

Dari dulu , kepikiran ... kapan orangtuaku naik haji? Hampir setiap do’a dalam shalat-ku Aku sertakan “ Ya Allah , semoga mama dan ayah bisa naik haji “ , gatau kenapa , rasanya pingin banget naikkin orangtua naik haji , tapi .. Aku masih menjadi seorang murid yang duduk di bangku kelas 2 SMP , dan berharap 30  juta datang menghampiri dan menaikkan orangtua-ku untuk haji?._. kalau menunggu Aku kerja , masih lama , tapi... jika mereka mempunyai rezeki lebih , dan naik haji , Aku tinggal membuat rumah yang luas dan tidak bertingkat , dan dikelilingi tanaman juga tumbuhan , seperti yang ibuku inginkan.

Jika Aku sudah besar dan sudah bekerja , Aku akan berjanji , jika Aku punya banyak rezeki , Aku harus menaikkan orangtuaku naik haji , dan Insya Allah Aku akan ikut bersama mereka , aamin..

0 komentar:

Posting Komentar