Jumat, 22 Juli 2011 | By: ♕Khansa Fatihah Muhammad

A day when I choose the Organization ..

Jadi hari ini Saya & teman Saya Alma,memutuskan untuk mengikuti Science Club..apa alasannya? karena Saya&Alma menyukai pelajaran science..pokoknya segala sesuatu yang berhubungan dengan Science deh! ,lanjutt.....
Hmmmm,jujur sekali Saya agak kesal karena Science Club tidak diadakan saat saya kelas 7 :'( ,jadi Saya hanya bisa mengikuti Science Club hanya 1 tahun ....
Nahh,lain organisasi lain pembinaan..,di sekolah saya ada 5 macam mata pelajaran untuk pembinaan ,yaitu 
  • English
  • Biology 
  • Computer
  • Physics
  • Math 
Jadi menurut kalian ...,Saya mengikuti yang mana? English,Biology,Computer,Phsyics atau bahkan Math? 
jawabannya adalah *hening* 
Kelas 7 Saya mengikuti English *oh* ,kenapa? karena Saya menyukai bahasa tersebut,tapi Saya sempat bingung English atau Biology *nahloh* ,karena populasi *asik* wanita di Biology hanya 2 orang,jadi Saya lebih memilih Englsih,selain itu karena Saya lebih berpengalaman di bidang English contohnya Saya pernah menjuarai lomba Story Tellling dan hanya mendapatkan rank 2 ,hiks :'( ...,Saya tidak langsung putus asa ,Saya mengikuti lomba Speech Contest dan lagi lagi rank 2 :'( ...,ya begitulah takdir Saya ..menyedihkan u,u 
lanjuttt....

Di kelas 8 ini Saya berfikir*gayannya mikir-__-* untuk beralih dari pembinaan English ..nah tapi sungguh jujur sekali Saya sangat bingung ingin ganti pembinaan atau tidak,ganti,enggak,ganti enggak,ganti,enggak hanya 2 kalimat itu yang terus menerus berputar di pikiran Saya ..,mmm jadi hasil pemikiran sementara *gayanya* Saya berfikir untuk beralih ke pembinaan Biology ...

yaaa,sekian dari Saya ,kurang lebihnya mohon maaf ,terimakasih(?)

0 komentar:

Posting Komentar