Senin, 02 April 2012 | By: ♕Khansa Fatihah Muhammad

When my dreams comes true


Saat itu , hari sabtu , INI KEJADIAN NYATA LOH! . Aku dan kawan-kawanku pergi ke sebuah pusat perbelanjaan di bekasi . Dan Kami pergi ke sebuah toko buku di mall tersebut . Setelah itu Kami melihat tas berwarna hitam dengan polkadot hitam-putih , dan ada gambar beruang , tas itu lucu banget , Kami semua naksir dengan tas itu , Aku mau beli tas-nya tapi , takut misiku membeli barang yang lain akan tertunda lebih lama , Akhirnya Aku gajadi beli tasku . Dan malam harinya , Aku bermimpi , Aku mengambil tas itu dan , saat ke kasir , tas itu berubah menjadi tas penguin , Aku bingung , Aku kesel banget , ternyata , itu cuma mimpi . NYESEKJ . Dan keesekan harinya , Adekku les gitar , Habis ngaterin Adekku les gitar , Aku berencana pergi eke toko buku dan membeli tas yang kemarin Aku taksir , dan ternyata .. Aku mendapatkannyaJ . Inti pada kisah nyata-ku ini , bahwa mimpi itu bisa terkabul , sesuai usaha Kita ... SO , DON’T BE SHY FOR DREAMING Of  SOMETHING GOOD FOR YOU! @Khansafm

0 komentar:

Posting Komentar